-->
Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel HTC via mail, join sekarang!

Jumat, 09 Desember 2011

3 Trik Meningkatkan Trafic Blog

Jumat, 09 Desember 2011
 Banyak taktik yang digunakan untuk meningkatkan trafik blog dengan cara yang berbeda dengan berbagai metode yang digunakan untuk tujuan yang sama. Posting blog secara umum adalah ritual yang sering dilakukan untuk menjaga konten yang baru saja diperbarui di situs. Sebagai hasil dari aliran terus-menerus ini konten baru sebagian besar blog dapat mempengaruhi jumlah trafik di mesin pencari yang mereka terima.
Berikut adalah 3 cara sederhana untuk membuat blog Anda 
trafik blog anda meningkat bahkan di search engine sehingga akan meningkatan arus trafik ke situs Anda.
1. Post secara berkala dengan Mutu Content yang baik

dengan melakukan Post secara berkala dengan 
Mutu Content yang baik di blog Anda akan membantu anda mendapatkan banyak pengunjung ke blog anda. Jika Anda tidak dapat mempertahankan tingkat yang konsisten konten yang pembaca maka pengunjung tidak akan mengunjungi kembali blog anda. Hal yang sama dapat dikatakan untuk meningkatkan pengunjung yang baru jika mereka berkunjung di situs Anda dan tidak menarik bagi mereka, mereka tidak akan kembali. Dengan posting secara berkala, Anda akan meningkatkan frekuensi dari mesin pencari 'merangkak' situs Anda untuk melihat konten baru. Dengan setiap kunjungan tampilan mesin pencari situs Anda lebih penting karena informasi yang sedang diperbarui terus-menerus. Ini akan menghasilkan peringkat yang lebih tinggi dan lebih banyak pengunjung ke blog Anda.
2. Optimalkan Konten 

Dengan memilih kata kunci dan frasa yang paling relevan dengan 
konten Anda memiliki yang besar untuk memulai di mengoptimalkan itu dengan kata kunci tersebut. Dengan mengambil kata kunci pilihan Anda yang ingin Anda gunakan dan menempatkan mereka ke seluruh tubuh dari posting Anda di mana kata-kata yang cocok yang terbaik. Jangan coba hanya memasang kata kunci tanpa pertimbangan hati-hati di mana kata kunci akan ditempatkan.
3. carilah kata kunci yang tepat 

memilih dan menempatkan kata kunci Anda akan membuat situs Anda lebih segar di search engine sehingga membuat lebih mudah untuk konten Anda akan ditemukan dan peringkat. Hal ini pada gilirannya akan menghasilkan peringkat yang lebih tinggi untuk Anda menerjemahkan ke dalam lebih lalu lintas mesin pencari. 4.hubungkan link satu halaman ke halaman lainSitus Anda akan memiliki beberapa halaman dan yang terbaik dengan melakukan upaya untuk menghubungkan halaman-halaman ini jika Anda bisa. dengan menempatkan sebuah link dari satu halaman di situs Anda ke halaman lain yang memiliki konten yang sama atau relevan di atasnya akan kelihatan blog anda memiliki banyak posting. Apa yang dilakukan adalah membuat lebih mudah bagi pengunjung situs untuk menemukan informasi di situs Anda.

Bila Anda menempatkan link internal dengan cara ini juga memudahkan bagi mesin pencari untuk menemukan semua konten yang relevan dengan tawaran situs Anda. Hasil di sini adalah bahwa sekali lagi peringkat Anda meningkat menarik lebih banyak lalu lintas mesin pencari. Blog lalu lintas dengan benar situs diperbarui hampir dapat dimoderasi sesuai dengan bagaimana konten disiapkan dan didistribusikan.

Menjaga jadwal sering posting blog yang berisi konten berkualitas dapat membuat situs Anda lebih search engine friendly. Dalam melakukannya Anda sekarang posisi diri Anda untuk peningkatan yang sangat bertarget lalu lintas mesin pencari gratis. Dengan menerapkan 3 strategi sederhana kita berbicara tentang di atas, Anda akan mengalami lebih banyak pengunjung ke situs Anda. Kesetiaan dari pengunjung yang sama ini akan dipengaruhi oleh tingkat kualitas konten anda dan terus mempertahankan di blog Anda.

Itulah ketiga Taktik Untuk 
Meningkatkan Traffic Blog anda, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © batik indonesia | Powered by Blogger | Template by HTC