-->
Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel HTC via mail, join sekarang!

Jumat, 09 Desember 2011

Cara Meningkatkan Pengunjung dengan Menggunakan Alexa

Jumat, 09 Desember 2011
6 Cara Meningkatkan Pengunjung Menggunakan Alexa

Alexa.com merupakan website yang menyediakan statistik lalu lintas bagi jutaan situs web. Anda Alexa rank atau peringkat Alexa lalu lintas diukur menurut jumlah pengunjung yang telah mengunjungi situs Anda dengan Alexa toolbar diinstal. Sayangnya, sebagian besar pengunjung ke situs Web Anda tidak akan memiliki Alexa toolbar diinstal. Akibatnya, peringkat Alexa bukan merupakan indikator yang benar dari popularitas situs Anda, karena hanya mengukur subset dari pengunjung Anda.
Alexa alamat beberapa kekhawatiran ini pada situs web mereka. Mereka memberikan disclaimer umum yang menyatakan:
Umumnya, lalu lintas peringkat 100.000 dan di atas harus dianggap sebagai tidak dapat diandalkan. Sebaliknya, semakin dekat situs sampai ke # 1, peringkat yang lebih dapat diandalkan lalu lintas menjadi.
Dan meskipun peringkat Alexa adalah tidak dianggap sebagai sistem peringkat paling akurat, alexa rank ini penting jika Anda berencana untuk Mendapatkan situs Anda. Sering pengiklan dan jaringan iklan dengan menggunakan peringkat Alexa untuk menentukan nilai sebuah link atau spot iklan di situs web tertentu.Jadi mungkin untuk keuntungan Anda untuk meningkatkan peringkat Anda.
Di bawah ini, kami memberikan 6 cara untuk meningkatkan peringkat Alexa Anda:
  1. Tambahkan Sebuah Widget Alexa Rank Untuk Website Anda. Instalasi widget pada website Anda akan memberikan peningkatan hampir langsung dalam peringkat. Alexa Certified Site Stats for www.velvetblues.comSeperti yang dinyatakan sebelumnya, pengunjung hanya dengan toolbar diinstal tercermin dalam peringkat lalu lintas Anda.Tapi dengan memiliki sebuah widget Alexa rank di website Anda, statistik lalu lintas Anda akan mencakup semua pengunjung. Untuk mendapatkan widget dari Alexa, klik di sini . Kami telah menunjukkan sebuah contoh dari sebuah widget yang khas di sebelah kiri, tetapi ada beberapa pilihan untuk ukuran dan fitur.
  2. Instal Alexa Toolbar Di Browser Anda. Ini adalah cara lain untuk meningkatkan peringkat lalu lintas situs Web Anda karena semua kunjungan Anda ke situs web Anda akan tercermin dalam peringkat Anda. Untuk efek menambahkan, pastikan untuk mengatur website Anda sebagai homepage Anda.
  3. Mendorong Pengunjung Anda dan Sahabat Memasang Alexa Toolbar.Semakin banyak pengunjung ke situs Anda yang memiliki toolbar diinstal, Alexa rank yang lebih baik akan Anda.
  4. Gunakan Alexa Auto-Surfing Website. Ini mungkin hanya akan membantu jika Anda peringkat Alexa sangat miskin, tetapi situs ini akan mengirimkan pengunjung ke website Anda yang memiliki toolbar diinstal.
  5. Tangkai Webmaster. Web developer dan orang lain cerdas teknis yang paling mungkin untuk menginstal Alexa toolbar di browser mereka. Akibatnya, jika Anda pergi ke tempat-tempat di internet - seperti forum diskusi, blog-blog teknologi, dll ... - Anda bisa mendapatkan mereka untuk mengunjungi situs web Anda. Salah satu cara mudah untuk mendorong mereka untuk mengunjungi situs Anda adalah untuk meminta umpan balik pada website Anda.
  6. Menulis Sebuah Artikel Tentang Alexa Rank. Dengan menulis sebuah artikel tentang topik tersebut, Anda cenderung menghasilkan cukup sedikit lalu lintas. Dan sebagian besar pengunjung akan menjadi orang yang tertarik dalam meningkatkan Alexa rank mereka. Akibatnya, mereka cenderung memiliki toolbar diinstal. Dan ini akan meningkatkan Anda peringkat trafik Alexa.
Jelas, peringkat Alexa lalu lintas bukan merupakan indikator sejati kinerja website Anda, dan hanya harus digunakan dalam hubungannya dengan metrik kinerja lainnya. Namun, jika Anda menggunakan tips di atas, Anda dapat meningkatkan peringkat Anda, dan dengan demikian nilai situs Anda di mata seorang pengiklan potensial.Sumber :http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.velvetblues.com/web-development-blog/ways-to-increase-alexa-rank/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © batik indonesia | Powered by Blogger | Template by HTC